##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.label##
##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.main_navigation##
##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.main_content##
##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.sidebar##
Register
Login
Toggle navigation
Bisnis Event
Beranda
Terkini
Arsip
Search
About Journal
Home
Archives
Vol. 3 No. 12 (2022): Jurnal Bisnis Event
DOI:
https://doi.org/10.32722/bev.v3i12
Published:
25-11-2022
Articles
Peran Public Relations Assistant dalam Kegiatan Press-Conference Event GIIAS 2018
Fira Rizki Yudiar, Sudarno Sudarno
81-84
pdf (Bahasa Indonesia)
ANALISIS PENYELENGGARAAN PAMERAN VIRTUAL WELLNESS & HEALTH TOURISM HUB 2021
Firman Syah, Dinda Salsabila
85-88
pdf (Bahasa Indonesia)
IDENTIFIKASI POTENSI WISATA MINAT KHUSUS DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP 3A+1I (ATTRACTION, ACCESSIBILITY, AMENITY, INSTITUTION) DI SITU RAWA BINONG DESA HEGARMUKTI KABUPATEN BEKASI
Rustini Rustini, Kurniawan Gilang Widagdyo, Alvina Rakhma Maulida
89-95
pdf (Bahasa Indonesia)
PROSES PENJUALAN BOOTH DAN TIKET PADA KEGIATAN IMPRESARIAT Studi Kasus: KONSER NETRAL XXV NTRL oleh PT. LOCKER MEDIA CREATIVA
Tania Syeran Fadlila, Christina L. Rudatin
96-102
pdf (Bahasa Indonesia)
Tingkat Kepuasan Exhibitor Event Hospital Expo 2018 Terhadap Pelayanan Penyelenggara Oleh PT. Okta Sejahtera Insani
Livia Fitrianti A.P, Heri Setyawan
103-108
pdf (Bahasa Indonesia)