##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.label##
##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.main_navigation##
##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.main_content##
##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.sidebar##
Register
Login
Toggle navigation
Bisnis Event
Beranda
Terkini
Arsip
Search
About Journal
Home
Archives
Vol. 3 No. 11 (2022): Jurnal Bisnis Event
DOI:
https://doi.org/10.32722/bev.v3i11
Published:
25-08-2022
Articles
Analisa Pengaruh Konten Promosi dengan Jumlah Views pada Aplikasi TikTok Client Asap Agency
Firman Syah, Alya Fitri Imani
55-61
pdf (Bahasa Indonesia)
Penerapan Telemarketing dalam Pemasaran Terhadap Visitor Pada Indonesia Infrastructure Week 2019 oleh PT Tarsus Indonesia
Andya Galuh Dermawan Putra
62-64
pdf (Bahasa Indonesia)
Analisis Tahapan Pelaksanaan Event CSR Berdasarkan Konsep Donald Getz
Karlina Eka Dewi, Imam Syafganti
65-70
pdf (Bahasa Indonesia)
Model Proses Direct Marketing pada Pameran Concrete Show South East Asia 2018
Dyah Kaeksi Larasati, Maswir Maswir
71-74
pdf (Bahasa Indonesia)
PENGGUNAAN MEDIA SOCIAL PADA MEDIA ADVERTISING DALAM ACARA HAKTEKNAS KE-23
Muhammad Fakhri Robbani, Djuni Akbar
75-80
pdf (Bahasa Indonesia)