##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.label##
##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.main_navigation##
##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.main_content##
##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.sidebar##
Register
Login
Toggle navigation
Bisnis Event
Beranda
Terkini
Arsip
Search
About Journal
Home
Archives
Vol. 2 No. 8 (2021): Jurnal Bisnis Event
DOI:
https://doi.org/10.32722/bev.v2i8
Published:
25-11-2021
Articles
Peran Organizer pada Pelaksanaan Client Appreciation Event pada “Bincang ASKRINDO” oleh PT. Multi Taruna Sejati
Larasati -, Imam Syafganti
83-86
pdf (Bahasa Indonesia)
Peran Validitas Data Visitor untuk Proses Telemarketing Pada Pameran Children Baby Maternity Expo 2019
Giovannie Ramadhani, Heri Setyawan
87-92
pdf (Bahasa Indonesia)
Proses Evaluasi Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Tingkat III (DIKLATPIM III) oleh BPSDM Kementerian Dalam Negeri
Reyzita Dwi Anggraini, Tuty Herawati
93-98
pdf (Bahasa Indonesia)
Tahapan Perencanaan Program Insentif Travel (Studi Kasus Program Insentif untuk Loyal Customer PT.Telkomsel)
Raka Andita Hidayat, Christina L. Rudatin
99-103
pdf (Bahasa Indonesia)
PENYELENGGARAAN SUPPORTING PORGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH VISITOR (STUDI KASUS PADA PAMERAN INDONESIA MOTORCYCLE SHOW 2018 OLEH PT AMARA GROUP (API))
Bayu Pramantara, Maswir Maswir
104-108
pdf (Bahasa Indonesia)