##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.label##
##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.main_navigation##
##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.main_content##
##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.sidebar##
Register
Login
Toggle navigation
Bisnis Event
Beranda
Terkini
Arsip
Search
About Journal
Home
Archives
Vol. 3 No. 10 (2022): Jurnal Bisnis Event
DOI:
https://doi.org/10.32722/bev.v3i10
Published:
27-05-2022
Articles
ANALISIS SIKAP PENGUNJUNG KEGIATAN PROMOSI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA MENURUT KONSEP RICARD E. PETTY
Firda Nur Aziz, Djuni Akbar
27-34
pdf (Bahasa Indonesia)
Proses Pelaksanaan Telemarketing Terhadap Visitor pada Pameran Airport Solution Indonesia 2018 oleh Tarsus Indonesia
Nurul Aulia Dewi, Dewi Winarni Susyanti
35-38
pdf (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI PELAYANAN PRIMA DENGAN KONSEP A6 PADA PEMASARAN SECURITY SUMMIT 2018
Fatimah Sufyati Putri
39-44
pdf (Bahasa Indonesia)
Proses Pelaksanaan Registrasi Kegiatan Konferensi Studi Kasus: Event Our Ocean Conference 2018 oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan
Risya Syafira Triandhini, Christina L. Rudatin
45-49
pdf (Bahasa Indonesia)
Proses Registrasi Peserta Perlombaan Soccer 3on3 pada Acara King of The Cage 2018
Radissa Shafi Maharani, Amirrudin Amirrudin
50-54
pdf (Bahasa Indonesia)