SPEKTRAL - Journal of Communications, Antennas and Propagation


Jurnal SPEKTRAL (Journal of Communications, Antennas and Propagation) merupakan jurnal ilmiah yang menjadi wadah publikasi hasil penelitian para akademisi, peneliti, industri serta masyarakat umum dalam pengembangan bidang “Teknologi Komunikasi, Teknologi Jaringan, Antena dan Propagasi”. Tujuan jurnal SPEKTRAL ini diharapkan mampu menyebarluaskan hasil penelitian, meningkatkan produktivitas serta sebagai tempat berbagi pengalaman dan menemukan solusi dari setiap permasalahan dalam lingkup area keilmuan diatas. SPEKTRAL akan diterbitkan 2 kali dalam satu tahun pada bulan April dan Oktober. Naskah yang diterima adalah naskah versi asli yang belum pernah dipublikasikan. Penulis harus merujuk ke format penulisan yang telah disediakan (silakan unduh dan gunakan sebagai template untuk penyerahan naskah awal dalam .DOCX) untuk memastikan pemrosesan dan publikasi berlangsung cepat. Naskah yang tidak memenuhi persyaratan berdasarkan pedoman tidak akan diproses.

Jika Anda memiliki masalah dengan pengiriman online, silakan kirim email ke spektral[at] elektro.pnj.ac.id (subjek: Nama Anda Permasalahan Submission), dan cc: jurnalspektral [at] gmail.com.

CALL FOR PAPER

2021-03-06

Call For Paper Jurnal SPEKTRAL

Yang terhormat,
Mahasiswa, Dosen, Peneliti, dan Ahli,

Dengan sukacita kami mengundang Anda mengirimkan karya ilmiah untuk SPEKTRAL (e-ISSN : 2774-5562), terbitan berkala dua kali setahun melalui proses peer review nasional. Jurnal ini diterbitkan oleh Jurusan Teknik Elektro, Politeknik Negeri Jakarta. Tujuan Jurnal ini adalah untuk mempublikasikan artikel berkualitas yang didedikasikan bagi pengembangan termutakhir di bidang Teknik Telekomunikasi dan Broadband Multimedia dengan lingkup bisa dilihat pada focus and scope. SPEKTRAL telah terindex oleh Google Scholar

Terbit APRIL (deadline submit 28 Februari) dan

Terbit OKTOBER (deadline submit 31 Agustus).

Silakan unduh template artikel (Microsoft Word.doc).

 

Penulis diharapkan cermat dalam menyiapkan manuskrip sesuai dengan format serta persyaratan lainnya demi menghindari pekerjaan ulang atas manuskrip setelah proses review.

Pengiriman online dengan login (apabila sudah memiliki username/password) atau register (jika belum memiliki username/password). Registrasi dan login diperlukan untuk pengiriman online serta mengecek status pengiriman terkini. Artikel yang diterima dan diterbitkan di Jurnal SPEKTRAL tidak dipungut biaya publikasi (Publication Fee: Free). 

 

Terima kasih atas perhatian dan partisipasi Anda.

 

Chief Editor SPEKTRAL 

Agus Wagyana
email: spektral@elektro.pnj.ac.id


Vol. 2 No. 1 (2021): Vol. 2 No. 1 (2021)

View All Issues