Riset Perilaku Konsumen Sebagai Bagian Dari Riset Pemasaran

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Titik Purwinarti
Adi Saputra
Siti Patimah

Abstract

ABSTRAK
Organisasi memiliki SDM sebagai elemen pentingnya, yaitu kumpulan manusia yang bernaung di dalamnya sebagai asset organisasi. Untuk mendapat sdm yang berkualitas perlu ada kegiatan pengembangan dan pelatihan guna memberikan ketrampilan yang dibutuhkan oleh karyawan (baik karyawan baru maupun yang sudah ada).Kegiatan Sesungguhnya dibutuhkan mempunyai tujuan yang sangat luas yaitu anatara ketrampilan soft skill dan hard skills. Soft skill disini dimaksudkan untuk memberi ketrampilan kepada karyawan bagaimana berperilaku di kantor, sedang katerampilan hard skill meliputi ketrampilan yang secara langsung berhubungan dengan operasional pekerjaan para karyawan seperti misalnya ketrampilan pengopersikan mesin, ketrampilan dalm menyelesaikan tugas kantordan sebagainya. Dimana semuaitu harus selalu dilakukan pembaruan.

Kata Kunci:Riset Perilaku Konsumen, SDM, Pemasaran, Soft Skill, Hard Skill

ABSTRACT
HR organization has as an element of importance , a collection of people who take shelter in it as an organizational asset . To get a quality tbsp need no development activities and training to provide the skills needed by employees ( both new hires and existing ) Indeed .Kegiatan needed to have a very broad goal is anatara skills soft skills and hard skills . Soft skills herein is intended to provide skills to employees how to behave in the office , being katerampilan hard skills include skills that are directly related to the operational work of the employees such as engine pengopersikan skills , skills to complete the task kantordan preformance so . Where all of theIT should always do an update .

Keyword: Consumer Behavior Research, customers, marketing, soft skill, hard skill and human
Resourches

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Purwinarti, T., Saputra, A., & Patimah, S. (2015). Riset Perilaku Konsumen Sebagai Bagian Dari Riset Pemasaran. Epigram, 11(2). https://doi.org/10.32722/epi.v11i2.677