Corrigendum untuk Artikel "PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN KAS DI BANK INDONESIA" [Epigram Vol. 12 No. 2 Tahun 2015]

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Muhammad Yasin
Azwar Azwar
Fortuna Zain

Abstract

Dalam corrigendum ini terdapat beberapa perubahan yaitu:

  1. Subjek dan objek dari artikel yang mengakibatkan perubahan judul dari artikel, sebelumnya memiliki judul "PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN KAS DI BANK INDONESIA" berubah menjadi "Pengaruh Gaya Kepemimpinan Suportif terhadap Kualitas Jasa Pelayanan Mahasiswa di Jurusan Administrasi Bisnis". 
  2. Metodologi, Hasil dan Pembahasan, dan Kesimpulan

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

How to Cite
Yasin, M., Azwar, A., & Zain, F. (2020). Corrigendum untuk Artikel "PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN KAS DI BANK INDONESIA" [Epigram Vol. 12 No. 2 Tahun 2015]. Epigram, 17(1), 1–2. https://doi.org/10.32722/epi.v17i1.2470