PENERAPAN STRATEGI PROMOSI MELALUI SISTEM TELEMARKETING (Studi Kasus: Pameran Bandung INAFACT 2017)

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Ranny Hanartani Hanartani
Maswir Maswir

Abstract

Persaingansengitdalampemasaranprodukbarangdanjasamemicuperusahaanuntuk lebihtanggapterhadap perubahan pasaryangsangatcepatdanperusahaanharusdapat melaksanakanstrategiyangtepat.Sepertipadapersainganbisnisyangterjadipadaindustri MICE (Meeting,Incentive,Conference andExhibition)sekarangdapatdibilangcukupketat. Halinimendorong munculnyaperusahaaneventorganizerbaruyangsiapbersaingdalam memberikankeunggulannya masing-masing. TakterkecualiPT.ProdutaPromosindo.Salah satustrategipemasaran yang   digunakanadalahtelemarketing. Penelitian inidilakukan dengan metodekualitatif.Penelitianinibertujuanuntukmengetahui danmenganalisa penerapan strategipromosimelalui sistemtelemarketingyangdigunakan olehPT.Produta Promosindo.Adapunmetodepengumpulan datayangdigunakanyaituobservasidan wawancara.Penelitianinimenunjukkanbahwatahapansistempromosisebuahpameran denganmenggunakantelemarketingadalahmembuatdatabase,memperbaruidatabase, danmelakukanprosespenelponan.Hasil penelitianini menunjukkanbahwa strategipromosi melaluitelemarketing belumdapatdikatakanberhasilatautidakdalammenarikminat konsumen

##plugins.themes.academic_pro.article.details##