##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.label##
  • ##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.main_navigation##
  • ##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.main_content##
  • ##plugins.themes.academic_free.accessible_menu.sidebar##
  • Register
  • Login
Bisnis Event
  • Beranda
  • Terkini
  • Arsip
##common.pageHeaderLogo.altText##

About Journal

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 4 No. 13 (2023): Jurnal Bisnis Event

DOI: https://doi.org/10.32722/bev.v4i13

Published: 30-01-2023

Articles

PENGGUNAAN DIGITAL ADVERTISING DALAM PROMOSI CHAMPIONSHIP EVENT OLEH MYEDUSOLVE

Dara Syafira, Djuni Akbar

1-9

pdf

Model Decision Tree Analysis dalam Penerapan Manajemen Risiko Studi Kasus: Webinar Kerja, Kerja, Tipes! pada Tahun 2021 oleh Seemore Event Organizer

Nadya Dwi Yanti

10-15

pdf

TINGKAT PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP DESTINASI MICE KABUPATEN BOGOR

Firman Syah

16-24

pdf

Studi Motivasi Golfer pada Golf Course sebagai Destinasi Wisata di Bandung dan Sekitarnya

Muhammad Iqbal Katik Rajoendah, Annisa Wardhani, Fauzi Mubarak, Firman Syah

25-34

pdf

Menu

Tim Editorial
Reviewers
Fokus dan Ruang Lingkup
Pedoman Penulis
Proses Review
Etika Publikasi
Penyaringan Plagiarisme
Kebijakan Akses / Open Access Policy
Hak Cipta
Biaya Penulis
Kontak

Kirim Artikel Anda

Artikel Template

 

Pemeriksaan Plagiarisme

Pengunjung

Flag Counter

Web Analytics statcounter

 Related Link

 

##common.pageHeaderLogo.altText##
Official UP2M - UNIT PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT