ACCOUNT Jurnal Akuntansi, Keuangan, dan Perbankan (ACCOUNT) terdaftar dengan nomor p-ISSN 2338-9753 dan e-ISSN 2549-0575 . ACCOUNT merupakan jurnal akses terbuka (open access journal) yang dikelola oleh Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Jakarta yang terbit dua kali per tahun, yaitu bulan Juni dan Desember. ACCOUNT menerima artikel penelitian terapan berkualitas yang berkontribusi pada pengembangan inovasi dan praktek di bidang akuntansi, keuangan, dan perbankan. ACCOUNT berusaha menjadi saluran utama untuk bertukar gagasan/ strategi/ solusi praktis di antara akademisi, praktisi, dan atau anggota asosiasi profesi. Saat ini ACCOUNT sedang dalam proses akreditasi di Kementerian Riset dan Teknologi/ Badan Riset dan Inovasi Nasional (RISTEK/BRIN).

DESKRIPSI GAMBAR

CALL FOR PAPER

2020-10-23

Redaksi Jurnal ACCOUNT mengundang para peneliti, akademisi, dan praktisi untuk mengirimkan artikel hasil penelitian di bidang Akuntansi, Keuangan, dan Perbankan ke Jurnal ACCOUNT. Naskah yang dikirimkan harus sesuai dengan format penulisan yang telah ditentukan tim Redaksi Jurnal ACCOUNT sebagai berikut: Template Account

Jika Anda baru pertama kali mengirimkan naskah ke Jurnal ACCOUNT, silahkan ikuti panduan mensubmit naskah di tautan ini. Namun, jika Anda belum terbiasa menggunakan OJS, silahkan kirimkan naskah Anda ke email ke account@akuntansi.pnj.ac.id.

Vol. 7 No. 2 (2020): ACCOUNT VOL 7 NO 2 EDISI DESEMBER 2020

Published: 2020-12-20

View All Issues