ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN DALAM MENYUSUN STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DI CAFE FEELTER

Authors

  • Lily Alia Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Padjadjaran
  • Arianis Chan Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Padjadjaran
  • Cecep Safa’atul Barkah Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas
  • Pratami Wulan Tresna Jurusan Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Padjadjaran

DOI:

https://doi.org/10.32722/eb.v20i1.4064

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis persepsi konsumen terhadap harga, kualitas produk dan suasana di cafe Feelter. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif dengan 65 responden yang pernah membeli dan datang ke cafe Feelter akan tetapi tidak datang kembali, dan menggunakan teknik judgemental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan nilai mean, persepsi pelanggan di Cafe Feelter terhadap kualitas produk masih kurang baik. Berdasarkan analisis button two boxes dapat diketahui bahwa persepsi konsumen terhadap kualitas produk adalah kurang baik karena mayoritas indikator menunjukan tidak puas dibanding sangat puas.

Kata Kunci: Persepsi, Kualitas Produk.

Published

30-06-2021