PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG KEMBALI

DOI: https://doi.org/10.32722/eb.v16i2.991

Agus Kusumaramdhani

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas dan pelayanan produk tabungan terhadap minat menabung kembali.  Popolasi ini diambil dari beberapa nasabah di Bank X cabang Bintaro, dengan sampelnya adalah 100 responden.  Teknik sampelnya menggunakan purposive sampel.  Data yang digunakan adalah korelasi data primer dan analisi regresi berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat menabung kembali.  Faktor dominan yang mempengaruhi minat nasabah untuk menabung kembali adalah kualitas produk.

 


Keywords


Kualitas Produk Tabungan, Kualitas Layanan, Minat Menabung

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.