ANALISA SWOT DALAM DESIGN STRATEGY CORPORATE PADA PT. JAYA PERSADA INDONESIA, JAKARTA

DOI: https://doi.org/10.32722/eb.Vol17.No.1.2018.pp.75-80

endang wahyudi, hasan hasan udin, Lydia Salvina Heling

Abstract


Kemampuan suatu organisasi untuk memenangkan persaingan usaha dapat dilihat dari kesiapan perusahaan atau organisasi tersebut melakukan strategy bisnis, untuk melakukan strategi bisnis yang baik diperlukan data, riset dan tools yag dapat memberikan gambaran strategi organisasi. Di antara tools yang dapat digunakan untuk melihat kekuatan/potensi serta kelemahan dari sumber daya internal perusahaan dan peluang serta acaman dari eksternal adalah Analisis SWOT. Sehingga menghasilkan suatu strategi bisnis dengan memanfaatkan potensi yang ada dalam perusahaan berdasarkan kesempatan kesempatan yang ada untuk mengatasi kelemahan dan mempertahankan dari ancaman luar.


Keywords


Analisa SWOT, Strategi Bisnis, dan Desain

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.